Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tahun 2024 dengan tema “Sinergitas untuk Mewujudkan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai”.

Jumat, 12 Juli 2024 
Kecamatan Pekalongan Timur melaksanakan Kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tahun 2024 dengan tema “Sinergitas untuk Mewujudkan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai”.

Bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan Timur, acara Forkopimcam dihadiri oleh Wali Kota Pekalongan Bapak H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE,. MM, Camat Pekalongan Timur Bapak Darminto, S.IP,MM beserta Sekretaris Camat Pekalongan Timur Bapak Muhammad Farid, S.IP, MM, hadir pula Kapten Infantri Abdul Mutholib, Danramil 02 Pekalongan Timur dan Bapak Kompol Tri Marwanto, S.Pd, Kapolsek Pekalongan Timur.

Forkopimcam ini dihadiri pula oleh Perwakilan KUA, Perwakilan Puskesmas Se Kecamatan Pekalongan Timur, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa Se Kecamatan Pekalongan Timur serta Perwakilan Tokoh Masyarakat RT/RW Kelurahan.

Acara dibuka oleh Camat Pekalongan Timur, dilanjutkan diskusi tanya jawab dipandu oleh Sekcam Pekalongan Timur, dengan Narsum Wali Kota Pekalongan, Danramil 02 Pekalongan Timur dan Kapolsek Pekalongan Timur.