RAPAT KOORDINASI FORKOMPINCA KECAMATAN PEKALONGAN TIMUR

Rapat Koordinasi Forkompinca Kecamatan Pekalongan Timur Tahun 2020, bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Timur, Rabu (22/07/2020).
Kegiatan ini bertujuan guna memaksimalkan koordinasi dari tingkat bawah keatas agar penyelesaian permasalahan aktual di masyarakat segera tertangani dan terselesaikan dengan cepat. Kegiatan ini dihadiri dari perwakilan RT/RW, Lurah dan Kasi Pemerintahan & Linmas Kelurahan se-Kecamatan Pekalongan Timur. Narasumber dari kegiatan ini yakni Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi, SH dan Camat Pekalongan Timur Nur Sobah, S.Sos, MM.

Dalam sambutannya narasumber manyampaikan sebagai jalur penghubung masyarakat dalam berkoordinasi ataupun penyampaian segala bentuk informasi dan pelaporan kejadian kriminal yang terjadi di masyarakat, peserta rapat agar mengoptimalkan group forum RT/RW lewat media sosial whatsapp sebagai forum koordinasi dan konsultasi untuk pelaksanaan pembangunan, penginformasian kepatuhan warga terhadap aturan serta edukasi tentang Kebijakan Pemerintah Kota Pekalongan.