SELESAI 100 PERSEN, TMMD SENGKUYUNG TAHAP II TAHUN 2020 RESMI DITUTUP

Penyerahan Hasil Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 ini diserahkan langsung oleh Perwira Penghubung Kodim 0710 Pekalongan Mayor Inf Laendah kepada Wakil Walikota Pekalongan H. A. Afzan Arslan Djunaid, SE, di Lokasi TMMD Jl. Industri II RT 02 RW 13 Kelurahan Setono Kecamatan Pekalongan Timur, Rabu (29/07/2020).

Penyerahan Hasil Program TMMD ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan pemotongan tumpeng. Adapun hasil program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 yang berlangsung sejak tanggal 30 Juni s/d 29 Juli 2020 ini berupa Pembangunan Fisik dan Non Fisik. Untuk Pembangunan Fisik yakni terbangunnya jalan kampung (peninggian dan pavingisasi) sepanjang 200 meter lebih, pembuatan talud sandaran sepanjang 259 meter dan Pembangunan Non Fisik berupa penyuluhan bahaya narkoba dan pencegahan penularan covid-19 agar masyarakat dapat selalu waspada dan berhati-hati.

Dalam Acara tersebut turut hadir pula Kajari Kota Pekalongan, Wakapolresta Pekalongan, Kepala DPMPPA, Kepala Dinkominfo, Kepala Dinhub serta Camat Pekalongan Timur.
Setelah kegiatan serah terima selesai, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan santunan kematian warga dan penanaman pohon di lokasi yang nantinya akan dijadikan TPU Sekengkeng Kelurahan Setono.